Teknis dan Syarat Pendaftaran Santri Baru Tahun Pelajaran 2021/2022

1. Mengisi Formulir Pendaftaran yang sudah disediakan Panitia

Pendaftaran dibuka mulai 1 Oktober 2020 s.d 31 Mei 2020

2. Mengisi Surat Pernyataan Bermaterai (harap siapkan materai Rp. 6.000)

3. Menyerahkan Fotocopy Rapor Siswa 1 (satu) semeter terakhir

4. Mengikuti Test Ujian Masuk, yang terdiri dari :

  • Tilawah/Bacaaan Al-Qur’an
  • Test Kemampuan Menghafal
  • Hafalan Yang Sudah Dimiliki
  • Wawancara Santri

Melihat situasi dan kondisi saat ini yang masih dalam masa Pandemi COVID-19, pesantren memberi kemudahan dalam pelaksanaan Test Ujian Masuk dapat dilakukan secara Online maupun Offline, silakan hubungi panitia PSB untuk konfirmasi

5. Jika dinyatakan LULUS, maka :

  • Menyerahkan
    • Fotocopy Ijazah (Dilegalisir)
    • Fotocopy SKHUN (Dilegalisir)
    • Fotocopy Akte Kelahiran
    • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Membayarkan 50% dari Uang Pangkal paling lambat 2 (dua) pekan setelah pengumuman kelulusan
  • Melunasi seluruh biaya pendidikan paling lambat 2 (dua) bulan sebelum tahun pelajaran baru dimulai

*Pendaftaran akan ditutup apabila quota sudah terpenuhi
**Keputusan Panitia TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT